Prosesi Pernikahan Anak Gubernur, Hamka Sabri : Prokes diperketat, Vaksin dan swan disediakan

Kota Bengkulu – Resepsi Pernikahan Putra Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah Ahmad Fahry Falah dan Yunita Arumpati akan digelar bertempat di Balai Daerah Semarak pada Minggu Besok (06/11/2021).

Segala persiapan dimatangkan untuk acara ini dengan penerapan protokol kesehatan, persiapan tersebut diantaranya pembagian shift tamu undangan dan ada juga penyiapan tempat vaksinasi.

Acara ini telah mendapat rekomendasi dari Satgas Covid-19 Provinsi Bengkulu serta tamu undangan pun dibatasi. Semua vendor dan keluarga kedua mempelai telah menjalani swab yang hasilnya negatif.

Baca Juga :  Gus Ipul: Rais Aam Perintahkan Muktamar NU Digelar 17 Desember

“Bahwa resepsi akan diperketat dengan mengikuti prokes yang sudah terekomendasi oleh satgas covid-19. Dalam rangka menerapkan prokes ketat maka tamu undangan hanya dibatasi 200 org per shift untuk 3 kali shift yanh diatur oleh panitia,” ujar Ketua Panitia Hamka Sabri.

“Seluruh unsur panitia, vendor dan keluar besar kedua belah pihak sudah melakukan swab antigen bertempat di halaman Gedung Balai Raya Jum’at-Sabtu dan semuanya dinyatakan negatif,” sambungnya.

Baca Juga :  Tes Tertulis Calon Anggota KPU-Bawaslu Terapkan Prokes Ketat

Resepsi besok dipintu masuk sebelah kanan disiapkan pelayanan vaksinasi dan pelayanan antigen secara gratis.