BKPSDM Luwu Buka Lelang Jabatan Eselon II, Ahkam Basmin: Sementara Panitia Siapkan

Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin.

BERITA.NEWS, Luwu – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka akan lelang jabatan 4 Eselon II.

Hal itu dipastikan dengan adanya surat bernomor 800/01-PANSEL/BKPSDM/X/2021 yang ditandatangani Sekertaris Daerah (Sekda) Luwu H. Sulaiman pada 18 Oktober 2021.

Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin membenarkan adanya lelang jabatan tersebut.

Dia menyebutkan jika tahapan lelang jabatan dari pengumuman hingga pengambilan sumpah jabatan nantinya berkhir di bulan Desember 2021.

“Sementara ini panitia siapkan. Lelang jabatan ini tahapannya akan dimulai tanggal 3 Oktober 2021 hingga 22 Desember 2021 nanti,” kata Ahkam.

Baca Juga :  Sempat Dipasung, Seorang Penderita Gangguan Jiwa Dibawa ke RSUD Batara Guru Gelopa

Lelang jabatan tersebut, kata Ahkam, sesuai dengan Undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah nomor 17 tahun 2020 tentang manajemen PNS.

Sementara itu, Kasubid Pengembangan Karir dan Kinerja BKPSDM Kabupaten Luwu, Andi Lambau saat dikonfirmasi mengungkapkan jika informasi lelang jabatan tersebut secara gamblang disajikan di website resmi BKPSDM.

“Infonya bisa diliat di website resmi BKPSDM Luwu. Semua ada disitu, termasuk persyaratan dalam pendaftaran terserbut dapat dilihat di website resmi BKPSDM kabupaten Luwu. Namun bagi peserta yang mau ikut lelang, juga bisa mendatangi langsung sekretariat panitia seleksi di Kantor BKPSDM Luwu,” kuncinya.

  • Muh Asri