Berkat “Rumah Kurcaci”, Bupati Luwu Dapat Penghargaan dari Harian Fajar

BERITA.NEWS, Luwu – Inovasi “Rumah Kurcaci” yang dibangun sebagai rumah tunggu bagi keluarga pasien di RSUD Batara Guru mendapat perhatian khusus dari Harian Fajar. Atas Inovasi tersebut, Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd digajar penghargaan pada HUT ke-40 Harian Fajar.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian RI, Dr H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H didampingi Direktur Utama PT Media Fajar Koran, Agus Salim Alwi Hamu kepada Bupati Luwu yang diwaliki oleh Sekretaris Daerah Luwu H. Sulaiman.

“Rumah Kurcaci menjadi salah satu inovasi kita yang dibangun di masa pandemi. Alhamdulillah diapresiasi Harian Fajar dan diberi penghargaan,” terang Sulaiman usai menerima penghargaan di Hotel Gammara, Makassar, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga :  Kunjungi Asrama Luwu di Makassar, Ini Pesan Bupati Basmin Mattayang

Sulaiman menambahkan bahwa Rumah Kurcaci tersebut dibangun di halaman belakang Rumah Sakit Batara Guru yang telah diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati Luwu pada 30 Agustus lalu, dan kini telah dimanfaatkan secara gratis bagi keluarga pasien yang berasal dari daerah terpencil atau dari luar Kabupaten Luwu.

Sementara itu, Sulaiman juga menyampaikan selamat atas HUT ke-40 Harian Fajar yang mengusung tema Empat Dekade Makin Digital.

“Pemerintah Kabupaten Luwu beserta segenap jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 Harian Fajar. Semoga semakin sukses, semakin terdepan dalam pemberitaan, dan semakin dicintai para pembacanya,” ungkap Sulaiman.

Baca Juga :  Sesuai Perintah Bupati, Disperkim Luwu Akan Perbaiki Asrama Mahasiswa di Makassar

Sinergitas antara Pemkab Luwu dan Fajar yang telah terbagun selama ini memberikan kontribusi positif bagi pemerintah, masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Luwu.

“Terima kasih atas sinergitas dan sumbangsih Harian Fajar yang turut mendukung pembangunan di Kabupaten Luwu,” tutup Sulaiman.

  • Muh Asri