Peresmian Masjid Muhajirin SMA 10 Makassar, Capaian Masa Purna Bakti

BERITA.NEWS, Makassar – Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Makassar Husaefah Hasan tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas peresmian Masjid Muhajirin di akhir masa tugasnya yang akan memasuki purna bakti Oktober tahun ini.

Husaefah Hasan mengatakan peresmian Masjid Muhajirin di SMA Negeri 10 Makassar menjadi pencapaian yang paling berkesan diakhir masa tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PSN), apalagi bisa hadirkan Wakil Ketua MPR RI Syarif Hasan dan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

“Bulan oktober 2021 menjadi bulan yg menorehkan 2 peristiwa penting dlm perjalanan hidup dan karier saya pertama diresmikannya Masjid SMA negeri 10 makassar oleh wakil ketua MPR RI Syarief Hasan dan Plt Gubernur Andi Sudirman. Ini impian saya terbesar akhirnya terkabul,” ucapnya.

Baca Juga :  Metode 'Door to Door' Mudahkan Lansia Dapat Vaksin

Lebih lanjut, Husaefah menceritakan proses awal peletakan batu pertama hingga peresmian Masjid Muhajirin habiskan waktu 4 tahun. Berharap pembangunan bisa selesai sebelum masuk masa pensiun.

“Ketika peletakan batu pertama 4 tahun lalu saya berdoa Ya Allah berikan saya kesehatan, kekuatan dan kemudahan untuk membangun mesjid ini sampai selesai paling lama 4 tahun dan pada 22 Oktober Allah menjawab semua doa doa tersebut,” ungkapnya.

“Kedua perjalanan panjang dalam pengabdian saya kepada bangsa dan negara juga harus berakhir di bulan oktober ini karena memasuki masa purna bakti karena itu saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi khususnya dinas pendidikan provinsi sulawesi selatan atas amanah yg diberikan dan mohon maaf jika yang saya lakukan belum sesuai harapan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pelaku Wisata Diminta Saling Mengingatkan Terkait Protokol Kesehatan

Andi Khaerul