Husniah Talenrang Pilih Diskusi Bebas di Hari Sumpah Pemuda

Husniah Talenrang (Jilbab Coklat) diskusi bebas dengan warga. (Foto: Istimewa).
Husniah Talenrang (Jilbab Coklat) diskusi bebas dengan warga. (Foto: Istimewa).

BERITA.NEWS, GOWA — Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa Husniah Talenrang memilih kegiatan di Hari Sumpah Pemuda dengan gelar diskusi bebas dengan warga, dan Kamis (28/10/2021) sore tadi.

Ketua DPD PAN Gowa ini bersama Timnya, menggelar diskusi di dunia titik dengan beberapa Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat di Kecamatan Pallangga.

Ditempat pertama, lokasi wisata Desa Bontoala yang berada tepat di pinggir Sungai Jeneberang berjalan meriah walaupun hujan mengguyur Pallangga. Disini, Husniah Talenrang berkomitmen untuk terus turun ke tengah masyarakat.

“Sebagai Ketua Partai sekaligus wakil rakyat berinteraksi langsung dengan masyarakat, menyimak aspirasinya adalah amanah yang ada di pundaknya,” ucapnya.

Baca Juga :  Perempuan Sumut Juga Deklarasi Dukung Anies Jadi Capres

Hal yang sama terjadi di BTN Jenetalassa Permai suasana diskusi juga berjalan meriah, Faizal Dg Bali salah satu Tokoh Pemuda Pallangga bersama puluhan warga secara terbuka berharap persoalan pendidikan, kesehatan khususnya pemberdayaan Pemuda dapat di optimalkan.

“Musim Hujan hampir tiba, diare, DBD dan ancaman lainnya kini menghadang sehingga kami berharap langkah antisipasi cepat dilakukan,” sebutnya.

Haji Syaripuddin salah satu pensiunan ASN yang berdomisili di Desa Jenetalassa mengaku respon dengan kehadiran Husniah Talenrang.

Katanya, dengan diskusi permasalahan di tengah masyarakat saya yakin ada solusinya, apalagi kami kenal sosok Husniah Talenrang di Parlemen Gowa dikenal intens memperjuangkan aspirasi warga.

Baca Juga :  PDIP Instruksikan Kadernya Waspadai COVID-19 Varian Omicron

“Kami warga Jenetalassa berharap pertemuan awal ini terus dilanjutkan dan kami siap menjadi mediator di Pallangga,” ujar Haji Syaripuddin.

Husniah Talenrang kembali menegaskan bahwa dirinya akan terus bergerak mensosialisasikan partai dan berinteraksi dengan warga.

“Kita adalah Gowa, tentu jalinan hati sebagai sebuah keluarga besar adalah semangat untuk terus bekerja,” tandasnya.