Usai Jalani Misi Perdamaian Dunia, Kapolres Beri Reward ke Dua Anggotanya

BERITA.NEWS, Sinjai – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan kembali menganugerahi reward kepada anggotanya yang berprestasi, disiplin dalam pengabdian selama menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan masyarakat.

Kali ini, Kapolres Sinjai memberikan reward kepada dua personelnya yang telah selesai menjalankan misi perdamaian dunia.

Penghargaan itu diberikan kepada Bripka Asran dan Bripka Jasman. Keduanya telah melaksanakan tugas Negara yang tergabung dalam misi perdamaian dunia.

Bripka Asran telah menyelesaikan misi PBB di Darfur Sudan tergabung dalam kontingen satuan tugas Garuda Bhayangkara FPU 11 UNAMID pada misi pemeliharaan perdamaian PBB, dan Bripka Jasman menyelesaikan misi PBB di Afrika Tengah tergabung dalam kontingen satuan tugas Garuda Bhayangkara FPU 2 MINUSCA pada misi pemeliharaan perdamaian PBB.

Baca Juga :  Seekor Bayi Gajah Jantan Lahir di TNTN Pelalawan

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengapresiasi prestasi dan pengabdian kedua personelnya yang telah melaksanakan misi perdamaian PBB dengan baik.

“Terima kasih sudah membawa nama harum Bangsa Indonesia, institusi Polri dan kesatuan Polres Sinjai,” ujarnya.

Misi perdamaian PBB tersebut bukanlah tanggung jawab yang mudah untuk dilaksanakan.

Lebih lanjut Kapolres Sinjai mengatakan hal itu justru menjadi tantangan kepada kedua personel Polres Sinjai yang telah bergabung menjadi pasukan perdamaian dunia yang menjadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik dalam penugasan, sehingga dapat mengharumkan nama Polri dan Bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Plt Gubernur: Antisipatif Penimbunan, Spekulasi Harga

“Saya berharap reward dapat dijadikan sebagai motivasi bekerja yang lebih baik dan profesional kedepannya, dan tetap lakukan yang terbaik untuk masyarakat, namun personel yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutup Kapolres Sinjai.

  • Sulfikar