Rusdi Masse ke Kantor Gubernur Sulsel, Andi Sudirman: Insyallah Durian Runtuh

Rusdi Masse temui Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Ist)

BERITA.NEWS, Makassar – Politisi Partai Nasdem Rusdi Masse temui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (26/10/2021)

Kehadiran Ketua DPW Nasdem Sulsel itu cukup menarik perhatian, apalagi jelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu), termasuk Pemilih Gubernur (Pilgub) dua tahun mendatang. Seolah ada aroma politik dalam pertemuan tertutup tersebut.

Meski begitu, Anggota DPR RI itu mengaku hanya sekedar silaturahmi dengan Plt Gubernur. Sekaligus melaporkan posisinya yang dipindahkan ke Komisi 4 yang ruang lingkupnya di bidang pertanian, kehutanan, lingkungan hidup, kelautan dan perikanan.

Baca Juga :  Makin Siap, Pekan Raya Jurnalistik dan Milad Ke-16 Siap Meriahkan Mall Nipa

“Saya melapor ke pak gub bahwa insallah kedepan ini saya akan pindah di komisi 4 karena sulsel kan daerah pertanian jadi sapatau pak gub ada perintah saya siap,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengatakan pertemuannya dengan Rusdi Masse di DPR RI khususnya Komisi 4 seperti ‘Durian Runtuh’ untuk Sulawesi Selatan.

“Kita menunggu saja yah, inshaallah durian runtuh. Saya berterimakasih sekali karena beliau juga sangat peduli dengan Sulsel sekarang berpindah di komisi 4 Komisi andalan kita, ketahanan pangan,” ucapnya.

Andi Sudirman berharap kehadiran Rusdi Masse di Komisi 4 DPR RI bisa membantu Sulawesi Selatan dalam meningkatkan sektor ketahanan pangan. Program Pemprov bisa berkolaborasi dengan Pemerintah pusat.

Baca Juga :  Ruas Batas Gowa-Tondong Sinjai Longsor, Plt Gubernur: PUTR Segera Selesaikan

“Harapan kita ini tadi disampaikan bahwa kita mau melihat bagaimana kemudian termasuk sinergitas APBN untuk masuk di sulsel, saya bilang pokoknya kita terbuka dan kita tentu berharap orang orang terbaik sulsel kemudian memperjuangkan bantuan bantuan termasuk sinergitas program program APBN masuk sulsel,” ujarnya.

Andi Khaerul