Peduli Sesama, HMW Bima-Makassar Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sape

Pengurus HMW saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Sape Bima. (IST)

BERITA.NEWS,Bima – Himpunan Mahasiswa Wera (HMW) Bima-Makassar bergerak cepat memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (23/10/2021).

Bantuan tersebut berupa uang tunai dari hasil galangan dana selama ini dan diberikan langsung kepada para korban. Bantuan ini diberikan kepada 85 Kartu Keluarga (KK).

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Wera (HMW) Bima-Makassar, Anang Ma’ruf mengaku pada hari ini telah memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Sape.

Baca Juga :  Ruas Batas Gowa-Tondong Sinjai Longsor, Plt Gubernur: PUTR Segera Selesaikan

“Semoga dengan bantuan yang di sumbangsikan oleh HMW bermanfaat bagi keluarga kita yang tertimpa musibah kebakaran,” kata Anang kepada BERITA.NEWS.

Ketua HMW dan jajarannya saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Sape. (IST)

Anang melanjutkan, nilai kemanusiaan seperti ini lah yang harus tetap dijaga. Karena dengan ini memberikan kemudahan bagi para korban bencana, seperti kebakaran.

“Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi. Sejatinya kita manusia adalah hidup berkelompok dan bersosial maka perlu kita membantu antar sesama yang sedang membutuhkan bantuan ataupun pertolongan kita,” tambahnya.

Baca Juga :  Pemprov Apresiasi Bea Cukai Cegah Barang Ilegal Tanpa Label Masuk Sulsel

 

Citizen reporter: Yesi Arseti Sugara