Kapolres Sinjai Dampingi Ketua Bhayangkari Beri Tali Asih ke Anggota

BERITA.NEWS, Sinjai – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Tahun 2021, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny Tungga Dewi Iwan kembali menunjukkan jiwa sosialnya.

Kali ini terhadap anggotanya yang istrinya mengalami sakit dan butuh biaya untuk berobat, Jumat (21/10/2021).

Kapolres Sinjai menerima laporan bahwa ada anggotanya yang istrinya mengalami sakit. Seketika itu, Kapolres Sinjai langsung memanggilnya untuk menghadap di ruang kerjanya untuk diberikan bantuan berupa dana.

Baca Juga :  Kapolda Sulsel Sudah Kantongi Nama dan Ciri-ciri Penyerang Mahasiswa dan Asrama

Adapun anggota yang istrinya mengalami sakit yakni Bripka Supriadi, Anggota Sat Lantas Polres Sinjai yang istrinya bernama Ny. Anna Supriadi telah menjalani operasi mata.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai langsung memberikan tali asih berupa bantuan dana kepada Bripka Supriadi sekaligus juga memberikan dukungan moril agar sabar, agar tetap semangat dan mudah-mudahan nantinya cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Dugaan Fee Dana PEN di Bone, Koar Nusantara akan Bawa ke Ranah Hukum

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa bantuan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban anggotanya, dan istri anggota tersebut semoga cepat sembuh normal kembali dan dapat beraktifitas seperti biasanya.

“Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personel maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan berupa doa, karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan,” ujar Kapolres Sinjai.

  • Sulfikar