Jelang HUT Pemuda Pancasila, Ini Instruksi Ketua MPC PP Luwu Ahkam Basmin

Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu A Muh Ahkam Basmin.

BERITA.NEWS, Luwu – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu menginstruksikan kepada seluruh PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Luwu, badan/lembaga PP Luwu dan seluruh kader untuk mengibarkan bendera Merah Putih dan bendera Pemuda Pancasila (PP) di sekretariat atau di rumah kader.

Instruksi ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke-62 pada hari Kamis, 28 Oktober 2021.

Dalam surat instruksi yang dibuat langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin tertanggal 23 Oktober 2021 ini seluruh PAC, badan/lembaga PP Luwu dan kader diimbau untuk melaksanakan kegiatan kerohanian, penghijauan, dialog, donor darah dan kegiatan bakti sosial lainnya.

Baca Juga :  Pabrik Beras Dibangun di Bua, Basmin: Lahan Pertanian di Luwu 40 Ribu Hektar

“Bulan bakti HUT PP ke-62 ini dengan melibatkan masyarakat serta membantu pemerintah dalam mewujudkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) dengan program vaksinasi massal,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin dalam surat instruksinya.

Menurutnya, kegiatan bulan bakti HUT PP ke-62 ini wajib mengutamakan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan 3 M (memakai masker, menghindari kerumunan dan mencuci tangan).

Baca Juga :  Diresmikan Kapolres, Aula Polres Luwu Dinamai Tebbakke Tongengnge

“Kegiatan tersebut kemudian dilaporkan ke MPC PP Luwu dalam bentuk laporan kegiatan yang disertai dokumentasi,” tegas Ahkam Basmin.

  • Muh Asri