Wabup Serahkan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya Kepada 186 ASN Bantaeng

BERITA.NEWS, Bantaeng -Sebanyak 186 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng mendapatkan penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya X, XX, dan XXX Tahun, Penyerahan dan Penyematan tanda kehormatan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabuddin. di Gedung Balai Kertini, Bantaeng ,Senin (18/10) Pagi.

Kepala Dinas BKPSDM, Muslimin dalam laporannya menyampaikan bahwa Penghargaan Satyalencana Karya Satya tersebut diberikan sebagai penghargaan bagi ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945 Negara RI dan Pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran dan disiplin.

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Sasar Warga Tellulimpoe Beri Bantuan dan Ajak Sukseskan Vaksinasi

Disela amanatnya, Wakil Bupati Bantaeng H.Sahabuddin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ASN yang telah mengabdikan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara dalam jangka waktu yang tertentu dalam melayani masyarakat khususnya dibidang pendidikan.

“Sebagai suatu kehormatan dan tanda jasa,maka dari itu,kepada Aparatur Sipil Negara yang baru saja menerima penghargaan,senantiasa mempresentasikan pertanggung jawaban kepada masyarakat untuk mewujudkan integritas layanan bagi masyarakat”.

Baca Juga :  Bupati Bantaeng Kembali Terima Penghargaan Bidang Kesehatan

Satyalencana Piagam Penghargaan tersebut diberikan kepada ASN yang dianggap memenuhi syarat untuk mendapatkan tanda kehormatan masa bekerja secara terus-menerus selama 10, 20, dan 30 tahun.