Asyik, Layanan SIM Polres Bone Tetap Buka di Hari Sabtu

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari SH

BERITA.NEWS, Bone – Pelayanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) pada hari Sabtu akan dibuka. Sebelumnya diketahui bahwa pada hari Sabtu tidak ada pelayanan SIM di Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Polres Bone jajaran Polda Sulsel.

“Satpas Polres Bone akan membuka kembali pelayanan penerbitan SIM di hari Sabtu, dimana terhitung mulai 16 Oktober 2021,” kata Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH, Jum’at (15/10/2021).

Baca Juga :  Dugaan Fee Dana PEN di Bone, Koar Nusantara akan Bawa ke Ranah Hukum

Untuk waktu pelayanannya Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 – 15.00 Wita, sedangkan Sabtu dari pukul 08.00 – 12.00 Wita, dan Minggu tutup, sambungnya.

“Dalam setiap proses pembuatan SIM. warga tidak perlu khawatir bila tidak mengetahui mekanismenya. Karena ada petugas yang ramah yang akan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembuatan SIM ini,” tuturnya.

Kasat Lantas AKP Mustari,SH lanjut mengatakan, selama berada di kantor Satpas SIM seluruh pemohon wajib mengikuti protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang telah ditentukan di antaranya menjaga jarak dan menggunakan masker.

Baca Juga :  Milad ke 109, Plt Gubernur Sulsel Puji Peran Muhammadiyah Tangani Covid-19

Tidak lupa, Kasat Lantas Polres Bone juga mengimbau kepada warga untuk selalu tertib dan taat aturan dalam berlalu lintas.

Andi Afriadi