5 OPD dan 10 ASN Terbaik Pemprov Akan Terima Penghargaan di HUT Sulsel ke 352, ini Daftarnya…

Rapat Pemantapan HUT RI ke 352 di Kantor Gubernur (BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, Makassar –  Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke 352, Pemprov siapkan penghargaan kepada 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 5 Organisasi Perangkap Daerah (OPD) yang dianggap berprestasi. Rabu (13/10/2021).

Penghargaan ASN dan OPD berprestasi tersebut akan diberikan pada saat puncak HUT Sulsel ke 352 yang jatuh pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021. Dilaksanakan dalam Sidang Paripurna istimewa DPRD Sulsel.

Ketua Panitia HUT Sulsel ke 352 Ahmadi Akil mengatakan penghargaan khusus kepada ASN atas kontribusi mereka melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan yang akan diberikan itu adalah terkait dengan ASN terbaik lah, dilihat dari fungsional misalnya ASN dari sektor penjaga pintu air, pelayanan kesehatan,” ucapnya.

Adapun 5 OPD yang rencananya akan diberikan penghargaan, yaitu BAPPEDA, BPKAD, Inspekorat, Dinkes, Barang dan Jasa (Barjas).

Baca Juga :  Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, PTM Harus Terapkan Prokes Ketat

“OPD terbaik tentu ada indikator sendiri untuk melihat 5 besar yang tanda berikan kontribusi positif terhadap pemerintahan,” ucapnya.

Ahmadi mengatakan 10 ASN dan 5 OPD yang mendapat penghargaan akan diberikan piagam masing-masing didalamnya ada emas 1 gram. Sedangkan untuk forkopimda berisi emas 2 gram.

“Ada juga penghargaan forkopimda untuk penyelamatan aset bermasalah seperti di Al-Markaz, aset yang dipisahkan Gedung Juang 45 disana ada Perseroda punya kontribusi didalamnya, Polda, Pangdam, Polisi Pamong Praja, ada BPN ada KPK, Kejaksaan,” tambahnya.

Adapun 10 ASN yang akan mendapatkan penghargaan:

1. Muhammad Arifai (Guru Madya SMAN 1 Soppeng)

Baca Juga :  Peduli Sesama, HMW Bima-Makassar Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sape

2. Muhammad Taqwin Mulwan (Doktee Madya)

3. Muh Nasir (Perawat Ahli Madya)

4. H Suriadi (Penyuluh Pertanian Ahli Madya)

5. Muslimin (Polisi Kehutanan)

6. Muhammad Ridha (Pengawas Jalan)

7. Ajibe (Penjaga Pintu Air)

8. Kelik Kamaruddin (Pengawas Pemanfaatan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan)

9. Nur Sapriani (Pengawas Ketenagakerjaan Ahli muda)

10. Rustam (Pengadministrasi Umum).

loading...

 

Andi Khaerul

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!