Relawan FSEI UNIKA Serahkan Bantuan Sembako Korban Banjir dan Longsor di Mamuju

Relawan Fakultas Syariah Ekonomi Islam Unika serahkan paket sembako ke korban banjir dan longsor di Mamuju (Dok)

BERITA.NEWS, Makassar– Tim relawan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) Universitas Tomakaka (UNIKA) serahkan 50 paket sembako untuk bantu korban terdampak banjir dan longsor di Desa Sondoang dan Kasso, Kecamatan Kalukku Kabupeten Mamuju.

Penyerahan 50 paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Dekan Fakultas Syariah Ekonomi Islam UNIKA Mamuju Suardi Mappeabang didampingi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Suardi mengatakan bantuan dari pada donasi yang diserahkan langsung ke para korban terdampak sangat bermanfaat, meskipun hanya dalam bentuk paket sembako.

Baca Juga :  Jadikan Pandemi sebagai Momentum Transformasi ke Bisnis Online

“Pertama tama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mengikhlaskan serta memberi bantuan donasi untuk para korban terdampak banjir dan longsor. Alhamdulillah dari sumbangsi tersebut kami paketkan sembako sekitar 50pcs,” ucapnya. Jumat (10/9/2021).

Ia berharap para korban terdampak banjir dan longsor bisa lebih bersabar ambil hikmah atas musibah yang terjadi.

Baca Juga :  Hati-hati! Siapapun Bisa jadi Korban Maupun Pelaku KGBO

“Yang kami harapkan baik dari donatur dan korban, insyaallah dalam berbagai setiap musibah selalu ada hikmah dibaliknya. Serta keikhlasan akan selalu menjadi nikmat disetiap langkah. Mari memanusiakan manusia,” pungkasnya.

Andi Khaerul