Pelayanan Kesehatan Dengan Nyaman di Rumah Bersama Home Care Ta

BERITA.NEWS, Makassar – Di tengah wabah pandemi Covid-19 hampir dua tahun melanda seluruh dunia. Pelayanan kesehatan acap kali menjadi buah bibir masyarakat mulai dari kebutuhan ruangan perawatan, sampai minimnya pelayanan di rumah sakit dan puskesmas.

Tidak sedikit diantara anda tak ingin jauh dengan keluarga tercinta saat keadaan kurang sehat, tak perlu khawatir Home Care Ta’ memiliki solusinya cukup kirimkan lokasi anda kami langsung meluncur di kediaman anda.

Home Care Ta’ terdiri tim yang dapat merawat pasien baik pasca dirawat dirumah sakit maupun di pasien yang ingin dirawat dirumah. Dengan pelayanan pasang infus, perawatan luka, perawatan lansia, perawatan bayi, cek up kesehatan dasar, pemeriksaan darah lengkap dan pelayanan bidan.

Anda ingin tahu apa itu Home Care, menurut Warhola (1980 dalam Smith & Maurer) Perawatan kesehatan di rumah (Home Care) adalah suatu pelayanan kesehatan secara komprehensif yang diberikan kepada klien individu atau keluarga di tempat tinggal mereka di rumah, bertujuan untuk memandirikan klien dalam pemeliharaan kesehatan, peningkatan derajat kesehatan, upaya pencegahan penyakit, dan risiko kekambuhan serta rehabilitasi kesehatan.

Baca Juga :  IDI Wilayah Sulsel Tegaskan Pentingnya Edukasi Prokes Cegah Penularan Covid-19

Home Care juga dapat diartikan sebagai kesatuan yang memungkinkan pelayanan kesehatan dilakukan secara bersamaan ataupun kombinasi dari  berbagai profesi kesehatan sebagai satu kesatuan tim untuk mencapai dan mempertahankan status kesehatan klien secara optimal

Owner Home Care Ta’, Abdul Latif menjelaskan, kehadiran wadah pelayanan kesehatan di rumah ini merupakan sebuah pengabdian alumni tenaga kesehatan berdasarkan profesinya.

“Kita berharap lewat Home Care Ta’ ini alumni kesehatan bisa memberikan pengabdiannya kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” tutur Abdul Latif saat ditemui awak media, di Makassar, Jumat 10 September 2021.

Latif mengaku, Home Care Ta’ ini memiliki visi bagaimana menjadikan pelayanan dan pendampingan terhadap pasien dengan upaya terbaik dan terdepan dalam pelayanan kesehatan.

Baca Juga :  IDI Wilayah Sulsel Tegaskan Pentingnya Edukasi Prokes Cegah Penularan Covid-19

Sedangkan, visinya tentunya memberikan pelayanan dan asuhan keperawatan secara  profesional. Memberikan layanan keperawatan yang berkualitas disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Dan memfasilitasi terlaksananya pelayanan keperawatan profesional berkualitas untuk meningkatkan derajat kesehatan pasien.

Menurut dia, pelayanan kesehatan di rumah ini dapat membantu memenuhi derajat kesehatannya pasien dengan nyaman, terlebih di saat pandemi Covid-19 ini.

“Jangan ma qi’ ragu Home Care Ta’ Insyaallah akan membantu merawat anda dengan tenaga perawat dan bidan profesional. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di nomor 081141504545 dan 085219512005,” tutupnya.