Andi Bashar Menguat Pimpin GKJI Pusat

BERITA.NEWS, Jakarta – Dukungan terus mengalir ke H Andi Bashar SH MH untuk menjadi Ketua Umum Gerakan Karya Justitia Indonesia (GKJI) 2020-2025.

DPD GKJI Jakarta lewat ketua dan sekretarisnya Mahfud SH MH dan Muslimin SE langsung mengeluarkan rekomendasi ke Andi Bashar setelah terbentuknya Formatur pada Kongres ke-VII GKJI 6 September 2021 di Hotel Cut Meutia Jakarta Pusat.

“Setelah terbentuknya formatur kami menyatakan sikap dan mengeluarkan rekomendasi untuk Andi Bashar sebagai Ketua Umum GKJI 2020-2025,” terang Mahfud SH MH.

Andi Bashar dianggap memiliki semangat dan loyalitas serta aktif untuk menjalankan tugas dan fungsi GKJI.

Baca Juga :  Presiden Lantik Megawati sebagai Ketua Dewan Pengarah BRIN

“GKJI membutuhkan pemimpin muda dan enerjik sehingga terukur integritasnya membangun GKJI secara power full dan itu ada pada sosok saudara Andi Bashar,” tandasnya, Jumat (10/9/2021)

Selain DPD GKJI Jakarta, dukungan juga datang dari DPD GKJI Banten. Melalui ketua dan sekretarisnya, H Imam Fachruddin S Ag SH dan Thohirudin ST MM telah mengeluarkan surat rekomendasi bernomor 004/GKJI/DPD-BANTEN/IX/2021 untuk Andi Bashar sebagai ketua umum GKJI.

“GKJI periode sebelumnya menjadi pembelajaran organisasi dan perlu adanya perbaikan yang sistematis, terstruktur dan massif,” tegas Imam Fachruddin, Ketua DPD GKJI Banten.

Baca Juga :  Saatnya Beralih ke Lokapasar

Dalam kongres GKJI ke-VII yang diselenggarakan secara online dan offline di Hotel Cut Meutia, 6 September 2021 telah terbentuk 9 formatur untuk memilih ketua umum GKJI 2020-2025. Selain H Andi Bashar SH MH sebagai figur kuat memimpin GKJI, nama Prof DR Hj Elza Syarief, SH. MH juga menjadi calon ketua umum GKJI.