Hunian Terbatas, PT Sumber Sentuhan Emas Hadirkan Rumah Pintar Hemat Energi

Hunian Terbatas PT Sumber Sentuhan Emas. (IST)

BERITA.NEWS, Makassar– PT Sumber Sentuhan Emas hadirkan konsep hunian Rumah Pintar Hemat Energi Tipe khusus di Grand Alauddin Residence. Rabu (8/9/20201).

Situasi pandemi Covid-19 saat ini, tidak menyurutkan perkembangan di sektor properti. PT Sumber Sentuhan Emas menunjukkan kreatifitas dengan desain dan rancangan hunian konsep masa depan.

Tampilan arsitektur kontemporer yang dibalut tema minimalis, Tipe khusus hunian yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin II Makassar ini dirancang dengan banyak bukaan disetiap ruang.

Begini kondisi di dalam rumah (IST)

Tujuannya agar dapat menghemat energi juga memaksimalkan sirkulasi udara tanpa perlu menyalakan penyejuk ruangan dan lampu. Sangat pas untuk hunian keluarga.

Baca Juga :  Erick Thohir: Merger Pelindo Realisasikan Harapan Besar Presiden

“Sebagai hunian di masa depan, tipe khusus ini dibekali teknologi smartlock finger yang berfungsi, sebagai pengamanan di pintu utama. Tidak hanya itu, Rumah ini juga dilengkapi lampu dengan sensor yang dapat mendeteksi gerakan,” ucap Ali Marketing Communication Sumber Sentuhan Emas.

Ali mengatakan, hadirnya tipe khusus Grand Alauddin Residence ini diharapkan menjadi angin segar deretan hunian pintar yang ramah lingkungan di kota Makasssar. Tipe khusus ini hadir dalam tipe 70, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dengan
carport, kolam ikan, dan taman yang luas.

Baca Juga :  Pertamina Rambah Penjualan Avtur hingga ke 47 Negara

“Karena tipe khusus jumlah unit kami sangat terbatas dan untuk harga nanti kami umumkan saat launching pada 9 September,” Tutupnya

Andi Kkhaerul