Ditabrak Setelah Mengisi Bahan Bakar, Seorang Kakek Tewas Terbakar Depan SPBU

BERITA.NEWS, Gowa – Seorang lelaki lanjut usia tewas usai mengisi bahan bakar minyak di salah satu SPBU di Jalan Poros Gowa – Takalar, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat (27/8/2021) sekitar pukul 05.55 WITA.

Kejadian ini berawal saat korban yang usai mengisi BBM keluar dari SPBU Tanetea Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng, kemudian bertabrakan dengan seorang pengendara lainnya. Naas salah satu dari korban kecakapan lalu lintas tersebut tewas terbakar.

Korban tewas diketahui bernama H. Muh Rusdi Daeng Gassing (70) yang merupakan seorang pekerjaan pensiunan PNS, warga Dusun Paranga Desa Bone Kecamatan Bajeng Gowa.

Sementara korban selamat dan mengalami luka ringan bernama Usman Daeng Lette (46) yang merupakan seorang cleaning service pada alah satu bank di Sungguminasa. Usman diketahui warga Desa PallEko Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Menurut seorang saksi yang berada di lokasi kejadian, Megawati (27) kedua pengendara bertabrakan di depan Pertamina. Salah seorang pengendara memang bekrendara dengan kecepatan tinggi.

“Korban Rusdi Daeng Gassing telah mengisi Pertalite menggunakan jerigen 5 liter kemudian keluar dari Pertamina dengan mengendarai sepeda motor merk Suzuki Shogun 125 R DD 4445 BP tiba-tiba dari arah selatan seorang pengendara lain  mengendarai sepeda motor merek Honda Win DD 2831 BH dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban yang mengakibatkan percikan api yang membakar korban Rusdi Daeng Gassing beserta kedua motor sedangkan pengendara lainnya Usman Daeng Lette langsung diselamatkan oleh warga sekitar TKP”, jelasnya.

Comment