Jumat Berkah, NasDem Palopo Salurkan Bantuan Sembako dan Nasi Kotak

BERITA.NEWS, Palopo – DPD NasDem Palopo kembali berbagi kepada beberapa warga yang dianggap layak diberi bantuan, pada kegiatan Jumat Berkah, 27 Agutus 2021.

Ketua DPD NasDem Palopo, Abdul Rauf Rahim ST mengatakan bahwa apa yang dilakukan setiap hari Jumat ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, lewat kegiatan Jumat Berkah sebagai bagian dari program NasDem Peduli.

Apalagi di tengah situasi pandemi yang semakin sulit, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Mari saling membantu dan menyisihkan sebagian rezeki kita untuk orang-orang yang membutuhkan, karena sesungguhnya dibalik rezki atau harta yang kita dapatkan terdapat hak orang lain,” ujar Abdul Rauf.

Baca Juga :  Asyik, Layanan SIM Polres Bone Tetap Buka di Hari Sabtu

Kegiatan ini juga menunjukkan kepada masyarakat Kota Palopo bahwa Partai NasDem selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan tidak hanya muncul ketika ada keinginan atau mendekati event politik saja.

Pada Jumat Berkah kali ini, DPD NasDem Palopo membagikan beberapa paket sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng dan nasi kotak kepada masyarakat.

Ambulance gratis NasDem palopo juga setia setiap saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mebutuhkan.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung III Ditutup, Pesan Dandim Demak: Jaga Diri dan Keluarga dari Covid-19

“Smoga apa yang kita lakukan dan berikan membawa manfaat bagi orang lain dan mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. Serta semoga kita semua, terkhusus warga Kota Palopo selalu diberi kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda,” kata Abdul Rauf di sela-sela kegiatan Jumat Berkah.

  • Muh Asri