Bupati Bersama Wabup Saksikan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 secara Virtual

BERITA.NEWS, Bantaeng – Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di Istana Negara, secara Virtual di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng. Selasa (17/8).

Hadir pada kesempatan tersebut yakni Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, serta para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Hadir pula para Asisten Setda Bantaeng serta para Kepala OPD Lingkup Pemkab Bantaeng.

Baca Juga :  Pemprov Targetkan Kafilah STQ Sulsel di Tingkat Nasional Masuk 5 Besar Juara

Sama seperti tahun sebelumnya, Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini pun hanya dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat karena pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Sebelumnya, telah dilangsungkan pula penyerahan juara Lomba Kebersihan di tingkat OPD yang diraih oleh Kantor Daerah Kab. Bantaeng, sementara itu untuk tingkat kecamatan diraih oleh Kecamatan Pa’jukukang. Serta penyerahan paket buah kepada Tenaga Kesehatan, pasien Covid-19 dan pasien non Covid-19 di Halaman Kantor Bupati Bantaeng.