Liverpool Tidak Akan Jual Shaqiri Kurang dari Rp257 Miliar

Xherdan Shaqir bergabung dengan Liverpool dari Stoke pada 2018. ANTARA/REUTERS/Phil Noble

BERITA.NEWS, Jakarta – Liverpool bersikeras tidak akan melepaskan Xherdan Shaqiri dengan nilai transfer kurang dari 12,75 juta poundsterling (sekitar Rp257 miliar) di musim panas ini, menurut laporan Sky Sports pada Kamis (5/8/2021).

Kontrak mantan pemain Bayern Muenchen tersebut di Anflield tersisa dua tahun lagi. Shaqiri sendiri bergabung dengan Liverpool dari Stoke pada 2018.

Sevilla, Villarreal dan Napoli dikabarkan berminat untuk mengamankan jasa pemain timnas Swiss tersebut, yang kemungkinan besar pindah di bursa transfer saat ini.

Shaqiri telah melakukan latihan pra-musim bersama Liverpool pekan lalu setelah masa liburannya selesai. Dia masuk dalam skuad timnas Swiss yang mencapai perempat final di Piala Eropa (Euro) 2020 setelah mengalahkan juara dunia Prancis.

Baca Juga :  Liga Champions: Manchester United Tersungkur di Kandang Young Boys 1-2

Penyerang Liverpool itu tidak memberikan indikasi bahwa dia akan pindah saat berbicara kepada media klub pekan ini. Shaqiri mengaku sudah menetapkan target baru untuk tim asuhan Jurgen Klopp menjelang musim baru.

“Saya menantikan musim baru, dan mudah-mudahan kami akan mencapai apa yang ingin kami capai dengan klub ini,” kata Shaqiri melalui laman resmi Liverpool

“Target kami selalu menang, bermain untuk gelar dan memberikan 100 persen di lapangan. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Namun, tentu saja kami akan mencoba segalanya untuk menang.”

Baca Juga :  Liga Champions: Gol Tunggal Lukaku Bawa Chelsea Tekuk Zenit

“Jelas kami memiliki beberapa pemain yang cedera, mereka kembali dan mereka pasti memberi kami dorongan ekstra. Para penggemar akan kembali lagi, saya pikir, dan itu juga memberi kami dorongan lain untuk mencoba mencapai target kami musim ini,” ungkap pemain berusia 29 tahun tersebut.

  • ANTARA