Kabar Duka, Kepala Dinas TPHbun Sulsel Meninggal Dunia

BERITA.NEWS,Makassar– Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHBun) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ardin Tjatjo dikabarkan meninggal dunia. Jumat (30/7/2021).

Kabar duka itu, beredar luas dibagikan di Group WhatsApp, ucapan belasungkawa atas meninggalnya Kadis TPHBun Sulsel Andi Ardin Tjatjo pagi tadi. Beberapa pejabat Pemprov terlihat menjadikannya status WhatsApp.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel juga terlihat telah mengunggah ucapan duka di akun Instagram miliknya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah salah satu putra terbaik kita bapak Dr. Ir Andi Ardin Tjatjo. Semoga amalan dan pengabdian beliau menjadi pahala,” tulisannya.

Baca Juga :  Pesawat Rimbun Air Ditemukan Hancur di Ketinggian 2.400 Meter

Dari pantauan berita.news Kepala Dinas Kominfo SP Sulsel Amson Padolo juga terlihat mengunggah foto dan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Andi Ardin Tjatjo di WhatsApp pribadinya.

“Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah sdra/sahabat kita Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Sulsel Bapak Dr. Ir. Andi Ardin Tjatjo, MP pada pagi hari ini, Jumat,” tulisnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Bagi Santri di Demak Ditinjau Forkopimda

Amson mengatakan almarhum sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat (RSP) Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Sebelum diberitakan wafat, ada foto yang beredar memperlihatkan Andi Ardin Tjatjo yang dirawat di salah satu ruangan tengah terbaring, dengan alat bantu pernapasan oksigen.

Andi Khaerul