Vaksin Tahap Kedua Polres, Masyarakat Gowa Sangat Antusias

Masyarakat yang ingin vaksin. (Int)

BERITA.NEWS, Gowa– Mempercepat program vaksinasi Pemerintah, klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa membuka layanan vaksinasi tahap kedua kepada masyarakat.

Pembukaan vaksinisai itu dimulai pada Rabu 28 Juli 2021 pagi. Kali ini Polres Gowa membuka beberapa tempat vaksin yang mudah diakses.

Terlihat masyarakat Kabupaten Gowa Sulawesi-selatan (Sulsel) sangat antusias ikut program vaksinasi terseut.

Sasaran vaksin yakni masyarakat biasa, para pekerja diberbagai istansi mereka terlihat berbondong-bondong datang pada klinik Bhayangkara Polres Gowa untuk divaksin.

“Penyuntikan vaksin hari ini secara khusus di Gerai Vaksin Klinik Wira Bhayangkara ditargetkan sebanyak 80 masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

Baca Juga :  Asyik, Layanan SIM Polres Bone Tetap Buka di Hari Sabtu

Sementara itu, tempat vaksin lain yang dilakukan berada di Gerai Vaksi Presisi di Pasar. “Untuk di Garai Vaksi Presisi yang berada di pasar Minasamaupa ditargetkan sebanyak 20 orang,” ujarnya.

Mangatas Tambunan melanjutkan, program pemerintah dalam percepatan vaksinasi ini harus terus didukung dengan harapan Imun masyarakat semakin meningkat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi ke II dapat memanfaatkan gerai vaksin Presisi milik Polres Gowa yang ada di dua lokasi yakni di klinik Wira Bhayangkara dan di pasar Minasa Maupa.

Baca Juga :  Abdul Hayat Harap BPJS Kesehatan Tingkatkan Taraf Kesehatan Masyarakat

“Vaksinasi tahap dua ini kami khususkan bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi Tahap satu,”tutup Tambunan.