Kodim Bersama IAIN Parepare Lakukan Vaksinasi

Pelaksanaan vaksinasi di kampus IAIN Parepare.

BERITA.NEWS, Parepare – Vaksinasi terus digencarkan agar seluruh masyarakat Indonesia mendapatkan vaksin. Terkhusus di Kota Parepare dalam beberapa hari terakhir ini terus dilaksanakan vaksinasi baik dari pihak pemerinta, Polri hingga TNI.

Kodim 1405 Parepare bekerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dan Rumah Sakit Sumantri Kota Parepare melaksnakan vaksinasi untuk mahasiswa IAIN Parepare di Kampus IAIN Parepare, Jalan Amal Bhakti, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang.

Komandan Kodim (Dandim) 1405 Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi mahasiswa IAIN Parepare yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Baca Juga :  Ribuan Karyawan di Demak Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

“Kami dari Kodim 1405 Parepare sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi di kampus IAIN Parepare. Antusias mahasiswa pun sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi ini. Kami menyiapkan juga vaksin sebanyak 230 botol vaksin,” ungkap Arianto, Kamis (22/7/2021).

Sementara, salah seorang pelaksana kegiatan vaksinasi, Suherman mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dikhususkan untuk dosen, mahasiswa, tenaga kerja dan tenaga kebersihan kampus IAIN Parepare.

Baca Juga :  Dirikan Dapur Umum, Mbak Ita Bagikan Makanan Siap Saji ke Warga Isoman dan Terdampak Pandemi

“Vaksinasi ini kami laksanakan untuk para dosen, mahasiswa, tenaga kerja dan tenaga kebersihan kampus IAIN Parepare. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Parepare,” tutupnya.

  • Wahyu Ady Saputra