Kapolres Sinjai Bagikan Vitamin dan Masker kepada Personel

BERITA.NEWS, Sinjai – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menegaskan menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas menciptakan situasi aman kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu ditegaskan Kapolres saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Sinjai, Senin (19/7/2021).

Usai memimpin apel pagi, Kapolres Sinjai didampingi Waka Polres dan para Kabag membagikan ratusan masker, hansanitizer dan vitamin gratis kepada personelnya.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pembagian masker, hansanitizer dan multivitamin diharapkan dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kondisi personel saat menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Wali Kota Apresiasi OJK Gelar Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan

“Ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh pada setiap anggota serta menjaga produktivitas kinerja anggota, masih mewabahnya Covid-19 dan pelaksanaan tugas mengharuskan personel turun langsung ke lapangan bersentuhan dengan masyarakat,” kata Kapolres.

“Agar vitaminnya yang dibagikan ini diminum supaya tubuh kita tetap fit dan imun kita tetap terjaga dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :  Atasi Penyebaran Covid-19, Pemkab Gowa Bakal Gelar Vaksin Kemerdekaan

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan berharap dengan adanya pembagian masker, hansanitizer dan vitamin kepada personel, hal ini agar kesehatan dan stamina personel tetap terjaga.

  • Sulfikar