Peduli dengan Masyarakat di Masa PPKM, Begini Yang Dilakukan Polsek Tinggimoncong

    Kapolsek Tinggimoncong saat membagikan sembako. (IST)

    PolBERITA.NEWS, Makassar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro memberikan dampak kepada masyarakat. Salah satunya adalah dampak ekonomi sangat berpengaruh selama PPKM.

    Melihat pengaruh besar kepada masyarakat, Polsek Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Sulawesi-selatan (Sulsel) memberikan bantuan sosial berupa sembako, Minggu (18/7/2021).

    Bantuan tersebut langsung diberikan kepada masyarakat yang terdampak ekonomi. Masyarakat pun sangat bahagia menerima bantuan tersebut.

    mikro sangat berdampak terhadap masyarakat ekonomi lemah sehingga polsek Tinggimoncong memberikan bantuan sosial berupa sembako,
    Minggu (18/7/2021).

    Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh turun langsung dalam membagikan bantuan kepada masyarakat di wilayah binaannya dalam rangka PPKM Mikro.

    Di ketahui sebelumnya Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan percepatan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus covid19.

    Baca Juga :  Bantuan Beras Mulai Disalurkan ke Warga, Bupati Semarang: Wujud Perhatian Pemerintah

    Bantuan ini sebagai menindak lanjuti perintah Kapolri, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin seluruh Polsek jajaran Polres Gowa untuk melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dalam rangka PPKM Mikro dan yang berdampak virus covid19.

    “Pembagian bantuan sosial berupa sembako dalam rangka PPKM Mikro bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam kehidupan sehari-hari di tengah pandemic virus covid19,” katanya.

    Iptu Hasan Fadhlyh berharap bantuan ini bisa meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat. Ini juga merupakan bagian dari kepedulian Polsek Tinggimoncong terhadapa masyarakatnya.

    Baca Juga :  Bantuan Beras Mulai Disalurkan ke Warga, Bupati Semarang: Wujud Perhatian Pemerintah

    “Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa jumlahnya dan semoga bisa bermanfaat kepada seluruh masyarakat di tengah pandemi virus covid19 serta kegiatan yang di lakukan Polsek Tinggimoncong sebagai bentuk kepedulian antar sesama,” tambah hasan.

    Sejauh ini, Pemerintah Kabupaten Gowa terus memperketat PPKM ke seluruh lapisan masyarakat. Hal ini sesuai dengan edaran Bupati Gowa.