Oknum Satpol PP Pukul Pemilik Cafe Saat Razia PPKM di Gowa

Oknum Satpol PP Pukul Pemilik Cafe Saat Razia PPKM di Gowa
Oknum Satpol PP Pukul Pemilik Cafe Saat Razia PPKM di Gowa

BERITA.NEWS, Gowa – Sebuah video penertiban PPKM di Kabupaten Gowa sontak menjadi viral di media sosial, lantaran dalam video terlihat seorang oknum Satpol PP melayangkan pukulan ke seorang perempuan pemilik Cafe.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit tersebut terlihat beberapa petugas memasuki sebuah café yang diduga terletak di kawasan Panciro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Terlihat pada video seorang oknum Satpol PP memasuki Café yang sebelum sudah tutup dan menanyakan izin dari café tersebut.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Launching Incubator of Technology and Business Teknik Unhas

“Ada izinnya, saya Satpol, saya periksa izinmu. Mana izinmu saya punya kewenangan,” kata salah satu petugas Satpol PP dalam video.

Pemilik cafe yang merupakan pasangan suami-istri tersebut pun kembali menanyakan kepada petugas.

“Apa salah saya, memang apa salah saya pak?,” tanya wanita tersebut. Tak lama kemudian, suara petugas pun mulai meninggi dan memaki sang pemilik cafe.

“Orang hamil itu pak, janganki pak,” kata sang suami sambil mengambil video.

Setelah itu, petugas pun mendorong sang pria. Sang pria pun mengancam akan melaporkan hal tersebut. “Saya lapor pak, astagfirullahaladzim,” ucap pria itu.

Baca Juga :  Polisi Tangkap 8 Pelaku Tarung Bebas yang Viral di Medsos

Selain mendorong sang pria rekaman CCTV cafe tersebut juga memperlihatkan oknum Petugas Satpol PP tersebut juga memukul wanita pemilik cafe itu.