Kapolres Bone Resmi Lantik Kompol Syamsualam sebagai Kabag SDM Bersama Pejabat Lainnya

BERITA.NEWS, Bone – Pergantian pejabat di institusi Kepolisan dalam rangka penyegaran personel sudah biasa terjadi, pasca Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Nomor : KEP / 638 / VI/ 2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat Polres Bone yang baru melalui upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Sao Deceng Kantor Dinas PU dan Pemadam Kebarakaran Kabupaten Bone.

Upacara berlangsung dengan Inspektur Upacara Kapolres Bone, Perwira Upacara Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy,S.E.,S.IK. dan Komandan Upacara Kanit Regident Satlantas Polres Bone Ipda Sujarwo, upacara juga dihadiri para pejabat Polres Bone dengan protokol kesehatan, Rabu (14/07/2021)

Pejabat yang diserahterimakan sebagai berikut: Kompol H. Syamsu Alam sebagai Kabag SDM, dan pejabat lama Kompol H. Burhanuddin. HW,S.H. akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Sulsel.

Baca Juga :  Pusjarah Mabes Polri Kunjungi Tempat Sejarah di Sulsel

AKP Nadus, S.Sos. sebagai Kabaglog, dan jabatan sebelumnya sebagai Kasat Sabhara Polres Bone. AKP Achmad Jafar, S.Sos. sebagai Kasat Samapta, dan jabatan sebelumnya Kapolsek Lapri. Iptu Siswanto sebagai Kapolsek Lapri, dan jabatan sebelumnya sebagai Kanit Laka Satlantas Polres Bone.

AKP Zulaeni R.Tampilang sebagai Kapolsek Cenrana, dan jabatan sebelumnya sebagai Kasat Binmas Polres Bone. Iptu Haji Kamaruddin,S.Pd.I.,M.H. sebagai Kasat Binmas, dan jabatan sebelumnya sebagai Kasiwas Polres Bone.

Iptu Aswan Afandi,S.H. sebagai Kasat Resnarkoba, dan jabatan sebelumnya Kasat Resnarkoba Polres Toraja Utara. Pejabat lama AKP Zaki,S.H.,S.IK. akan melaksanakan tugas baru sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Iptu Haji Ansar,S.Pd.I sebagai Kapolsek Ulaweng, dan jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Amali Polres Bone. Pejabat lama AKP Muhammad Takdir akan melaksanakan tugas sebagai sebagai Kapolsek Maritengngae Polres Sidrap.

Baca Juga :  Ribuan Karyawan di Demak Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Iptu Abdul Kahar sebagai Kapolsek Bontocani, dan jabatan sebelumnya sebagai Kanit Binmas Polsek Libureng. Pejabat lama AKP Muhammad Nasir akan melaksanakan tugas sebagai Kasi Propam Polres Sinjai.

Kapolres Bone dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama bersama ibu dan kepada pejabat selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan masing-masing.

“Kepada pejabat baru selamat melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang sementara berjalan yakni percepatan penanganan Covid-19 dan termasuk yang sudah di depan mata adalah menksusekan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bone, kepada pejabat lama kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini,” tuturnya.

Andi Afriandi