Bejat, Seorang Ayah di Makassar Tega Perkosa Putri Kandungnya di Wisma

BERITA.NEWS, Makassar – Seorang lelaki RS (41) kini mendekam di ruang sel tahanan Mapolres Pelabuhan Makassar. RS yang juga seorang ayah harus merasakan dinginnya jeruji besi melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri yang berusia 18 tahun, pada Jumat 7 Mei 2021 lalu di Wisma Tarakan.

Aksi bejat sang ayah itu terbongkar, setelah korban melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pelabuhan Makassar, pada Jumat 9 Juli 2021. Korban berinisial PS, melapor didampingi ibu kandungnya.

Baca Juga :  Pasokan Air Lekopancing Menurun, PDAM Makassar Turunkan Pompa Suplesy

“Setelah menerima laporan dari korban, pelaku kemudian di jemput di kediamannya di Jl Bunga Ejaya, ” kata Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam, Senin (12/7/21).

AKBP Kadarislam menceritakan, kejadian memalukan itu berawal saat korban diajak oleh pelaku ke Wisma Tarakan. Setelah sampai di kamar penginapan pelaku langsung memaksa sebanyak satu kali.

“Setelah melakukan hubungan intim, pelaku dan korban meninggalkan wisma tersebut, ” ucap mantan Kapolres Bone ini.

Perwira Polri dua bunga ini menyebut, pelaku yang mengaku sebagi anggota salah LSM itu, melakukan aksi bejatnya diduga dengan cara memaksa dan mengancam korban.

Baca Juga :  Pusjarah Mabes Polri Kunjungi Tempat Sejarah di Sulsel

“Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Pelabuhan dan kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu, ” tutup AKBP Kadarislam.

Muh Akbar Agung