Sukseskan Program Vaksin, Begini Yang Dilakukan Kejarai Gowa

Vaksin di Kejari Gowa (IST)

BERITA.NEWS, Gowa – Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa, Sulawesi-selatan (Sulsel) ikut andil dalam mensukseskan program vaksinasi di Indonesia.

Salah satu langkah palin dasar dilakukan Kejari Gowa yakni melakukan vaksin Covid-19 terhadap seluruh Keluarga dan Tenaga Honorer pada Kejaksaan Negeri Gowa dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT IAD ke 21 Tahun 2021.

Kejaksaan Negeri (Kajari) Gowa Yeni Andriani mengatakan, kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.30 WITA bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Gowa.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Launching Incubator of Technology and Business Teknik Unhas

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 I ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah Penularan Pandemi Covid,” katanya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilakukan oleh Tim Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Somba Opu.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di kejaksaan Negeri Gowa dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi Protokol Kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/ atau hand sanitizer.

Baca Juga :  Terapkan Prokes Covid-19 Ketat, Pemprov Sulsel Mulai Persiapkan HUT RI ke- 76

“Selama menjalankan vaksin, semua tetap menjaga prokes yang ada,” terang dia.

Sejauh ini, Pemerintah Kabupaten Gowa terus berupaya untuk mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini semakin meningkat.