HUT Bhayangkara, Kapolres Sinjai Beri ‘Kado’ Kepada Polisi Berprestasi

BERITA.NEWS, Sinjai – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan memberikan piagam penghargaan kepada 62 personel Polres Sinjai yang dianggap berprestasi dalam melaksanakan tugas, Kamis (1/7/2021).

Pemberian piagam penghargaan ini sekaligus sebagai ‘kado’ HUT Bhayangkara bagi para polisi yang memiliki dedikasi dan prestasi selama dalam tugasnya.

Selain personel Polres Sinjai, Kapolres Sinjai juga memberikan reward kepada unsur Forkopimda, dan 8 OPD serta sejumlah media sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama dengan Polres Sinjai dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga :  Bantuan Beras Mulai Disalurkan ke Warga, Bupati Semarang: Wujud Perhatian Pemerintah

Pemberian penghargaan atau reward kepada personel Polres Sinjai sebagai personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta berhasil menginput data dan pelaporan tepat waktu sebagai operator warehouse sehingga mendapatkan predikat personel teladan.

“Terhadap personel yang berperestasi dalam pelaksanaan tugasnya, kita akan berikan penghargaan namun yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ucap Kapolres Sinjai.

Baca Juga :  Ilham Azikin Ajak Perempuan Jadi Motor Penggerak Perempuan

Lebih lanjut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pemberian reward merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan serta institusi atas dedikasi serta loyalitas personel dalam pelaksanaan tugasnya.

“Diharapkan dengan pemberian reward ini dapat memotivasi personel untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi,” ujarnya

  • Sulfikar