Yuk Ikutan, Polres Luwu Gelar Vaksinasi Massal Sambut Hari Bhayangkara

BERITA.NEWS, Luwu – Masyarakat Luwu cukup antusias dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan di Aula Mapolres Luwu, pada hari Sabtu (26/6/2021).

Dalam mendukung program Pemerintah dan menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Resor (Polres) Luwu bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Luwu, menggelar vaksinasi massal Covid-19.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K MH mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 serta mendukung program pemerintah dalam hal kegiatan vaksinasi massal.

“Hari ini Polri melaksanakan vaksinasi serentak seluruh Indonesia, dan kami Polres Luwu dan Polsek jajaran Polres Luwu bekerjama Dinkes Kabupaten Luwu melaksanakan vaksinasi massal selama 4 hari kedepan, terhitung hari ini sampai hari Selasa mendatang tanggal 29 Juni 2021 di 17 titik di Kabupaten Luwu,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Bentuk Tim Pengelola Bank Data Terintegrasi "Badik Luwu"

“Target 1000 dosis per hari mulai hari ini sampai 4 hari kedepan kita galakkan dan maksimalkan dengan layanan call cent antar jemput bagi masyarakat dan menyiapkan sarapan pagi bagi masyarakat yang divaksin,” ucapnya.

Fajar mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas, pra lansia dan lansia melakukan vaksinasi massal ini agar terhindar dari penularan Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Luwu Serahkan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2022 ke DPRD

Menurutnya, Polres Luwu sementara membuka pendaftaran vaksinasi bertempat aula Polres Luwu dan Polsek terdekat serta layanan jemput dan antar pulang masyarakat dengan nomor kontak Aipda Muh. Zaqrawi,S.An 08135511644 dan 085395612011 sampai Selasa depan 29 Juni 2021.

“Jadi ayo ajak keluarga untuk melakukan vaksinasi Covid-19,” ucapnya.

  • Muh Asri