Ketum PPM Beri Sinyal Abdul Hayat Pimpin PD PPM Sulsel

Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani. (IST)

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM), Syamsudin Siregar memberikan sinyal kuat kepada Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani untuk memimpin PD PPM Sulsel periode 2021-2025.

Syamsudin Siregar menilai sosok yang dianggap tepat untuk membawa PD PPM Sulsel tentunya harus mampu mengurus mengakomodir organisasi dengan baik.

“Nah hadir disini Pak Sekda Abdul Hayat. Jadi memang PPM itu harus banyak berkoordinasi dan koordinasi dengan pemerintah setempat,” ungkap Syamsudin Siregar dalam sambutannya, di Musda PD PPM Sulsel, di Grand Asia Hotel, Sabtu 26 Juni 2021.

Baca Juga :  Anies Kunjungi Harimau di Ragunan yang Sempat Terpapar COVID-19

Sementara, Ketua PD PPM Sulsel, Ir. Agus Arifin Nu’mang menjelaskan, pada penghujung kepemimpinan dirinya sebagai Ketua PPM Sulsel yang tiga periode ini sudah melihat sosok yang dianggap tepat pimpin organisasi tersebut.

“Hadir di sini Pak Sekda Sulsel Abdul Hayat Gani. Nanti kita akan berikan ucapkan khusus kalau sudah mengganti baju nantinya,” kata mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu.

Baca Juga :  BNPB Lakukan Pendampingan-Pemantauan Posko PPKM Jabodetabek

Dirinya juga berharap pemimpin baru di PD PPM Sulsel bisa mengembangkan resimen organisasi tersebut. “Jadi saya titip siapapun yang menggantikan saya supaya bisa menjaga resimen,” tutupnya.