Dampingi Cucu Pertama Wisuda Online, ini yang Dikatakan Basmin Mattayang

BERITA.NEWS, Luwu – Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang mendampingi cucu pertamanya dalam wisuda penamatan SD yang di gelar melalui virtual online.

Andi Sultan Moreno Arhamputra adalah cucu pertama Bupati Luwu Dr.H.Basmin Mattayang dan Juga cucu pertama mantan Anggota DPR RI Almarhum H.Fachri Andi Laluasa.

Moreno lulus pada SD Islam Al Azhar 34 Makassar dengan predikat nilai yang memuaskan, dalam wisuda online ini moreno mengatakan sangat bangga dan senang di dampingi langsung oleh kakeknya.

Baca Juga :  Bupati Luwu Serahkan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2022 ke DPRD

Sementara Bupati Luwu mengatakan Sebagai kakek saya bangga atas kelulusan ini dan berharap cucunya bisa terus berprestasi saat masuk SMP nanti dan Harapan saya setelah SMP nanti masuk Taruna Nusantara di Magelang dan Lanjut AKPOL agar bisa mengabdi bagi Agama Bangsa dan Negara.

Lanjut Bupati Luwu bahwa Anak anak harus kuat agamanya, kuat fisiknya dan cerdas otaknya, kita semua termasuk saya sebagai kakek bertanggung jawab untuk membentuk karakter dan pola pikir mereka.

Baca Juga :  Kabar Duka, Kepala Dinas TPHbun Sulsel Meninggal Dunia

Syukur alhamdulillah cucu pertama sudah lulus SD, saya berdoa agar bisa melihat anak anak dan cucu cucu saya jadi abdi Negara.

Muh Asri