Ikuti Pra Porprov Sulsel, Perbakin Luwu Turunkan Enam Atlet Terbaik

Tim Perbakin Luwu yang akan mengikuti Pra Porprov Sulsel, saat latihan di Lapangan Tembak Hoegeng SPN Batua, Jumat (25/6/2021).

BERITA.NEWS, Luwu – Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Luwu akan menurunkan enam atlet terbaiknya pada ajang Pra Pekan Olah Raga Provinsi (Pra Porprov) Sulawesi Selatan.

Pra Porprov digelar di lapangan Tembak Hoegeng SPN Polda Sulsel, Kota Makassar, mulai Jumat (25/06/2021) hingga tanggal 27 Juni 2021 mendatang.

Ketua Harian KONI Luwu yang menjadi menjadi atlet Perbakin Luwu Andi Ahkam Basmin mengatakan, pada ajang tersebut sebelumnya dirinya dan atlek Perbakin Luwu lainnya sudah enam bulan latihan di lapangan tembak Polres Luwu.

Baca Juga :  Klasemen Perolehan Medali Olimpiade Tokyo: China Mantap di Puncak, Jepang Raih 17 Emas

Kali ini, Perbakin Luwu juga menurunkan atlet terbaik dari Kabupaten Luwu.

Ahkam menjelaskan, rencananya Perbakin Luwu akan mengikuti sedikitnya 4 nomor perlombaan.

“Kita berangkat dengan tetap mengemban misi mengharumkan nama Kabupaten Luwu, terutama Perbakin Luwu,” jelasnya.

Ahkam juga berterima kasih pada Ketua Perbakin Luwu AKBP Fajar yang juga Kapolres Luwu.

“Tentunya dukungan dari Kapolres Luwu dan KONI Luwu juga tak lepas dari semangat Perbakin mengikuti turnamen tingkat provinsi,” tandasnya.

Baca Juga :  Perbanas Sulsel Ikut Mengguyur Hadiah untuk Rahmat Erwin Abdullah

Tim Perbakin Luwu yang akan mengikuti Pra Porprov Sulsel, sudah berada di Kota Makassar. Bahkan, mereka telah menjalani latihan di Lapangan Tembak Hoegeng SPN Batua, Jumat (25/6/2021).

-Muh Asri