Dari Anggota, Keluarga Purnawirawan Hingga Masyarakat Biasa Laksanakan Vaksin di Polres Takalar

    Program vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Takalar. (IST/BERITA.NEWS)

    BERITA.NEWS, Takalar – Polres Takalar terus giat menjalankan program vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pesertanya pun berasal dari anggota, keluarga purnawirawan hingga masyarakat umum.

    Program ini sebagai langkah tepat untuk mencegah virus corona di kalangan masyarakat. Kini sudah 14 hari Polres Takalar yang dibantu oleh Dinkes Kabupaten Takalar melalui puskesmas Polut.

    Vaksinasi hari ke 14 terdaftar 207 orang yang telah melakukan vaksin secara gratis di mapolres takalar dengan jumlah ke seluruh anggota telah mencapai 2083 orang yang telah di vaksin. Sejak hari pertama.

    AKP Arman Zeim menjelaskan Pelaksana Vaksin yang di selenggarakan sampai 29 Juni 2021 di mapolres takalar ini salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

    Menurut dia, pelaksanaan program ini merupakan merupakan program pemerintah dan menindak lanjuti 100 hari kerja kapolri. Jadi benar-benar harus tepat dan tentu tujuannya adalam menghentikan penyebaran covid-19.

    “Program ini merupakan agenda pemerintah dan tentunya menindak lanjuti 100 hari kerja bapak Kapolri,” tambah dia.

    Selain itu, Zeim pun meminta kepada masyarakat terutama yang ada di Kabupaten Takalar, Sulawesi-selatan untuk memanfaatkan momentum ini, karena gratisa dan sangat mudah.

    “Mumpun masih ada waktu segeraendafartkan diri ke polres Takalar untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis.”, imbuhnya,

    Program andalan Pemerintah kini sudah merata di seluruh Indonesia. Dengan adanya program ini diharapkan bisa memberikan efek positif kepada masyarakat.

    Program ini pun terus digenjot oleh Pemerintah untuk semua kalangan masyarakat, dengan harapan mampu memutus rantai virus corona yang ada di Indonesia.

    Antusias Vaksin 

    Sejak hari pertama dilaksankan program ini, terkhusus di Mapolres Takalar antusias sangat tinggi. Dari anggota saja sudah cukup banyak yang mengikuti program yang satu ini.