Ahmad Pimpin Bumdes Meci Angi Desa Simpasai, Begini Harapan Masyarakat

Momen usai Pemilihan Bumdes Meci Angi Desa Simpasai, Kec Lambu Kabupaten Bima. (IST)

BERITA.NEWS, Bima – Pemilihan Ketua, Sekertaris dan Bendahara Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Meci Angi Desa Simpasai Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) berjalan dengan lancar.

Pemilihan tersebut digelar di aula kantor Desa Simpasai. Adapun peserta yang ikut memilih yakni masyarakat umum dan pemuda. Turut yang menyaksikan proses pemilihan itu yakni Kepala Desa, Babinsa, Ketua BPD, LKMD, Kadus dan tokoh pemuda serta Pendamping Desa.

Berdasarkan hasil pemilihan yang dilakukan secara transparan dan demokratis, peket calon nomor urut 2 atas nama Ahmad, Firdaus, dan Srinoviyanti, mendapat 184 suara. Paket ini berhasil mengalahkan lawannya.

Kepala Desa Simpasai, Burhan H.Yusuf mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah ikut andil untuk memberikan dukungannya demi kemajuan Desa Simpasai. Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan juga kepada pengurus BUMDes yang lama. Mereka telah mendarma baktikan tenaga dan pikirannya untuk BUMDes Meci Angi.

Baca Juga :  Wakil Rektor UMSi Dr Asriadi Tutup Usia, Wabup Sinjai: Beliau Sosok Yang Santun dan Cerdas

“Kepada pengurus BUMDes yang baru terpilih, saya ucapkan selamat dan sukses, selamat bekerja dan semoga BUMDes Meci Angi kedepannya bisa semakin maju,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia penjaringan pengurus BUMDes Hasan mengatakan, pihaknya mengucapkan Banyak terima kasih pada Seluruh waraga masyarakat Desa Simpasai yang telah berpartisipasi dan mendukung jalannya pemilihan pengurus BUMDes sehingga bisa berjalan dengan tertip dan aman sampai selesai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya atas support sehingga pemilihan ini berjalan dengan lancar,” kata alumni UIN Alauddin Makassar ini.

Ketua terpilih, Ahmad merasa bersyukur, ia mengucakan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan memilih paket nomor 2.

Baca Juga :  Kapolres Bone Serahkan Hadiah Sepeda Motor ke Tiga Pilar Desa Panyili

“InsyaAllah kami akan senantiasa menjalankan amanah dari masyarakat desa simpasai ini untuk menjalankan dan memajukan BUMDes, Meci angi desa simpasai,” ujar dia.

“Selanjutnya kami akan fokus menjalankan program yang telah kami rancang agar BUMDes mampu berjalan sesuai dengan harapan. Semoga BUMDes Meci Angi mampu menjadi BUMDes yang dapat memberikan peningkatan kesejahtraan dan menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat Desa Simpasai,” tutupnya.

Citizens Reporter: Hasan, SH
Alumni: UIN Alauddin Makassar