Wakil Ketua DPRD Sulsel Dengar Keluhan Warga Gowa

Pertemuan warga Gowa di rumah aspirasi partai Gerindra Gowa. (Foto: Ist).
Pertemuan warga Gowa di rumah aspirasi partai Gerindra Gowa. (Foto: Ist).

BERITA.NEWS, GOWA — Sejumlah tokoh masyarakat kabupaten Gowa bersilahturrahmi ke rumah pribadi wakil ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin di jalan HOS Cokroaminoto Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (14/6).

Kedatangan warga tersebut untuk menyampaikan keluh kesah beberapa permasalahan yang ada di Kabupaten Gowa diantaranya rusaknya jalanan, kurang meratanya pembangunan di desa dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu perwakilan warga, Surahman mengatakan bahwa kedatangannya tersebut untuk bersilaturahmi dengan wakil rakyat asal Kabupaten Gowa yang duduk DPRD Sulsel.

Baca Juga :  Dirikan Dapur Umum, Mbak Ita Bagikan Makanan Siap Saji ke Warga Isoman dan Terdampak Pandemi

“Kami hanya silaturahmi saja sama pak DM ( akronim Darmawangsyah Muin) terkait beberapa hal yang ada di Kabupaten Gowa, sempat ada solusi yang diberikan oleh pak DM,” ujarnya.

Ia menilai telah banyak perubahan yang telah dilakukan oleh Darmawangsyah Muin selama menjabat di DPRD Sulsel selama 2 periode ini.

“Kita bisa melihat beberapa perbaikan jalan-jalan provinsi di Gowa sudah mulus, mudah-mudahan jika beliau maju jadi calon Bupati Gowa 2024 pembangunan di kabupaten Gowa bisa dilihat berkembang,” katanya.

Baca Juga :  Bantuan Beras Mulai Disalurkan ke Warga, Bupati Semarang: Wujud Perhatian Pemerintah

Sementara itu, wakil ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin mengatakan bahwa keluh-kesah warga akan ia segera tindaki. Ia menilai pembangunan di kabupaten Gowa belum maksimal.

” Insya Allah semua keluh kesah yang disampaikan oleh warga maka kami ada tindaki secepatnya, saya rasa masih banyak pembangunan di Gowa belum maksimal,” pungkasnya.