Bupati Saksikan Pelantikan Pengurus IPSI Bantaeng 2021-2024

BERITA.NEWS, Bantaeng –  Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menyaksikan langsung Pelantikan Kepengurusan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Bantaeng periode 2021-2024 yang dilangsungkan di panggung Rappo kreasi senin dan budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bantaeng, Minggu (13/06).

Dengan dilantiknya kepengurusan tersebut, Bupati Bantaeng berharap agar Pengurus IPSI dapat segera bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan olahraga Pencak Silat di Bantaeng. Utamanya juga dalam mengawal banyak atlet Pencak Silat untuk berjuang pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang alan berlangsung 2-15 Oktober 2021.

“Kami harap IPSI bisa membangun potensi atlet yang berbasis sekolah. Semoga dari setiap sekolah yang ada di Bantaeng bisa melahirkan atlet-atlet potensial. Tidak hanya pencak silat, tetapi juga olahraga lainnya”, ujar Bupati. Pelantikan juga dirangkaikan dengan Pembukaan Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Pencanangan Bakat Jenjang SD dan SMP yang secara resmi dibuka oleh Bupatj Bantaeng.

Comment