Plt Gubernur Apresiasi Halal bihalal PB KK-LR Ikuti Protokol Kesehatan Covid-19

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Ikuti Halal bihalal Secara Virtual PB KK-LR (Dok)

BERITA.NEWS, Makassar– Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman hadiri Halal bihalal Pengurus Besar (PB) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KK-LR) yang dilakukan secara virtual patuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Kamis (10/6/2021).

Lebih khusus, Andi Sudirman memuji tema yang diangkat dalam halal bihalal tersebut bisa menjadi contoh dalam mendukung penerapan Prokes memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Sulsel.

Halal bihalal ini mengangkat tema “Silaturahim Memperkuat Imunitas Sosial di Tengah Pandemi Covid-19”.

Baca Juga :  Tekan Angka Pengangguran, PKK Sulsel - PT Pos Indonesia Siapkan Lapangan Kerja

Andi Sudirman menyampaikan apresiasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya yang melaksanakan ajang silaturahmi ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Setiap masukan halal bihalal akan menjadi proyeksi pembangunan Sulsel ke depan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya untuk bersinergi dengan pemerintah. Insya Allah kedepan kita saling bahu membahu memberikan ide, masukan kepada kami untuk kesejahteraan masyarakat banyak,” ucapnya.

Menurutnya, beberapa bulan terakhir Pemprov Sulsel terus berupaya dalam pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, upaya pemulihan ekonomi, serta penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Terjadi Lonjakan Kasus Covid, Plt Gubernur Sulsel Ingatkan Disiplin Prokes dan Jaga Imun

Olehnya itu, dirinya meminta agar PB KKL-Raya turut ikut membantu dalam mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

 

Andi Khaerul