Pemprov Sulsel Siapkan Anggaran Rp 15 M Rekontruksi Jalam Cabenge Soppeng

BERITA.NEWS,Makassar– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel telah siapkan anggaran khusus di APBD 2021 perbaiki ruas Jalan Cabenge Kabupaten Soppeng yang sering dikeluhkan masyarakat akibat kondisi jalan yang rusak.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengaku pihaknya telah menyiapkan anggaran kisaran Rp 15 miliar di APBD tahun ini perbaiki ruas jalan Cabenge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, panjangnya capai 3,43 kilometer.

Baca Juga :  Sulsel Tertinggi 6 se-Indonesia, 9.372 Peserta Lulus PTN Jalur SNMPTN 2021

“Alhamdulillah, tahun ini Pemerintah Provinsi mengerjakan rekonstruksi/peningkatan jalan di Cabenge sepanjang 3,43 km,” ucapnya, Minggu (6/6/2021).

Andi Sudirman mengatakan Rekonstruksi ruas jalan itu digelontorkan anggaran sekitar Rp 15 miliar. Ia pun mengaku, bahwa ruas jalan ini sering mendapat keluhan dari masyarakat akibat banyaknya lubang membahayakan pengendara.

“Mari mendukung serta mendoakan pengerjaan ruas jalan ini segera rampung dan tanpa kendala,” pungkasnya.

Pengerjaan infrastruktur jalan menjadi salah satu fokus Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Mengingat akses jalan menjadi salah satu fasilitas yang dibutuhkan masyarakat. Khususnya dalam memperlancar akses untuk perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Bulan Ini Pemprov Sulsel Siap Mutasi Pejabat, Isi 13 Jabatan Pimpinan OPD

Andi Khaerul