Jatanras Makassar Berhasil Menangkap Pelaku Pemerkosaan dan Perampokan di Kota Makassar

Pelaku Perampokan dan Pemerkosa Mahasiswi di Makassar
Pelaku Perampokan dan Pemerkosa Mahasiswi di Makassar

BERITA.NEWS, Makassar – Pelaku tindak pidana perampokan sekaligus pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di Kota Makassar akhirnya berhasil diamankan oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar, setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan.

Bukan hanya seorang, polisi mengamankan 2 orang yang diduga merupakan pelaku.

“Kami menangkap pelaku yang sempat viral. Dia melakukan perampokan disertai dengan pemerkosaan,” ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, pada Senin (7/6/2021).

Para pelaku yang berhasil diamankan oleh unit Jatanras Polrestabes Makassar berinisial R dan F. diketahui kedua terduga pelaku tersebut diciduk di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Terima Bupati Wajo, Plt Gubernur Sulsel Bahas PI Hingga Rencana Kunjungan Presiden Jokowi

“Sementara dua kita amankan, kita amankan di kabupaten Takalar,” kata Nasrullah.

Akan tetapi, polisi belum memberikan informasi lebih lanjut terkait modus dan peran dari kedua pelaku yang diamankan tersebut dalam beraksi. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di Mapolrestabes Makassar.

“Selanjutnya diserahkan ke Polrestabes Makassar,” tutur Nasrullah.

Pelaku yang diamankan terpaksa dihadiahi dengan timah panas dikakinya lantaran mencoba melarikan diri saat akan diamankan oleh petugas. Saat ini para pelaku diamankan di Mapolrestabes Makassar.

Baca Juga :  Andi Rio Minta Polri Transparan Ungkap Kasus Penembakan Jurnalis

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi menjadi korban perampokan dengan senjata tajam (sajam) lalu disetubuhi di dalam kamar kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku kemudian diburu polisi.

Aksi seorang pelaku sempat terekam cctv di kost korban. Polisi pun langsung bergerak setelah menerima laporan korbannya.