Kapolres Sinjai Akan Beri Imbalan Pemberi Informasi Keberadaan Pelaku Tabrak Lari Tewaskan 3 Orang

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

BERITA.NEWS, Sinjai – Kepolisian Resort Sinjai terus berupaya melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku tabrak lari di jalan poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Dusun Palae, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan saat ini Satlantas Polres Sinjai sedang berada di lapangan untuk mencari keberadaan terduga pelaku tabrak lari dengan mengendarai mini bus Toyota Innova.

“Satlantas Polres Sinjai sedang berada di lapangan untuk mencari keberadaan pelaku tabrak lari. Dari informasi terakhir pasca kejadian pelaku lari ke arah Sinjai Tengah,” ucapnya saat ditemui awak media, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga :  Satu Terduga Teroris Ditangkap di Tasikmalaya

Kendati demikian, orang nomor satu di jajaran Polres Sinjai tersebut sudah mendapatkan hasil CCTV kendaraan pasca kejadian maut yang menewaskan tiga orang dengan tujuan ke kota Bulukumba.

Olehnya itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat jika menemukan pelaku dengan mengendarai Innova dengan ciri-ciri lampu depan pecah dan bamper rusak agar sekiranya dilaporkan secepatnya ke bagian kecelakaan lalulintas Sinjai dengan menghubungi +62852-4284-5179

“Mudah-mudahan dengan imbauan ini, bisa membantu mendapatkan informasi dan mengungkapkan kasus kecelakaan ini secepatnya,” harapnya.

Baca Juga :  Andi Rio Minta Polri Transparan Ungkap Kasus Penembakan Jurnalis

Bahkan, Kapolres Sinjai akan memberikan bonus atau imbalan bagi siapa saja masyarakat yang menemukan pengendara mobil tersebut

“Yang pastinya bagi masyarakat Sinjai yang menemukan pelaku tabrak lari (Senin, 31/5/2021) lalu akan kami beri bonus atau imbalan,” tutupnya.

  • Sulfikar