Demi Pulihkan Makassar dari Covid-19, Begini Langkah Baru DP-Fatma

Mobil Satgas yang diluncurkan Pemkot Makassar (IST)

BERITA.NEWS, Makassar – Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar terus bekerja ekstra keras untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yang terbaru adalah dengan melaunching satgas Covid Hunter.

Wali Kota Makassar, Danny ‘Ramadhan’ Pomanto mengatakan, saat ini pihaknya terus bekerja untuk menjalankan program saat pandemi. Saat ini pemerintah kota terus menerapkan program agar Kota Makassar pulih dari pandemi.

Di dampingi pihak epidemiologi,perwakilan dewan dan pihak IDI Makassar serta Ketua Makassar Recover dan beberapa SKPD Pemkot lainnya, Danny Pomanto mengungkapkan perkembangan penanganan covid yang kini sedang di terapkan.

Baca Juga :  Pasokan Air Lekopancing Menurun, PDAM Makassar Turunkan Pompa Suplesy

“Alhamdulillah banyak pihak yang serius mendukung. Di Makassar Recover kita sudah punya satgas raika yang sementara bekerja untuk mengurai kerumunan dan In Shaa Allah beberapa hari ke depan akan kami luncurkan satgas covid hunter untuk memburu warga yang sudah terkonfirmasi covid,” kata Danny.

Dari laporan pihak epidemiologi juga di ketahui dari 15 kecamatan yang ada di Makassar terdapat 6 kecamatan dengan posisi paparan covid tertinggi.

Baca Juga :  Pasokan Air Lekopancing Menurun, PDAM Makassar Turunkan Pompa Suplesy

“Kecamatan yang masih berada di posisi atas paparan covid tertingginya itu Rappocini,Tamalate,Tamalanrea,Manggala,Panakkukang dan Biringkanaya,” jelasnya.

Berdasarkan laporan inilah Danny Pomanto berharap satgas raika dan covid hunter mampu menurunkan grafik covid-19 di Makassar.