Buru Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan 3 Orang di Sinjai, Polisi Analisa Rekaman CCTV

Ketiga korban yang meninggal akibat kecelakaan saat berada di rumah sakit.

BERITA.NEWS, Sinjai – Polres Sinjai masih mengusut kasus kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) yang terjadi di jalan poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Dusun Jekka, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (31/5/2021) siang.

Tiga orang tewas dalam kecelakaan ini yang diduga menjadi korban tabrak lari. Polisi hingga kini masih memburu pelaku tabrak lari yang menggunakan kendaraan roda empat tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut merupakan tabrak lari yang melibatkan kendaraan roda dua bermerek Honda Vario bernomor polisi DD 6411 XA dan kendaraan roda empat jenis minibus Toyota Innova pada pukul 11.40 Wita.

Baca Juga :  Terima Bupati Wajo, Plt Gubernur Sulsel Bahas PI Hingga Rencana Kunjungan Presiden Jokowi

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Badruz Zaman menyebut pihaknya masih memburu pelaku dengan menggali informasi serta keterangan-keterangan saksi.

“Kami masih di lapangan untuk menggali informasi, selain itu juga kami menganalisa rekaman video CCTV salah toko di sekitar lokasi kejadian serta menyusuri jejak pelarian pelaku,” ungkapnya, Senin (31/5/2021) malam.

Badruz menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban Khairil bergerak dari arah Utara ke Selatan.

Baca Juga :  Pegawai Lapas Purwokerto Jalani Tes Urine Antisipasi Narkoba

Namun, diduga ban belakang motor korban meletus sehingga mereka terjatuh.

“Ban belakang motor korban meletus sehingga mereka terjatuh. Di saat bersamaan minibus Toyota Innova warna cokelat bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang dan langsung menabrak ketiga korban,” tuturnya.

  • Sulfikar