Kapolres Sinjai Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Guru

epala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, melaksanakan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi terhadap guru serta beberapa personel Polres Sinjai yang divaksin dosis kedua. (IST/BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, melaksanakan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi terhadap guru serta beberapa personel Polres Sinjai yang divaksin dosis kedua, bertempat Kantor Dinas Pendidikan, jalan R.A Kartini, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis pagi (27/5/2021).

Untuk diketahui bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan vaksinasi terhadap guru atau tenaga pendidik serta personel Polres Sinjai sebanyak 21 personel yang akan divaksin dosis kedua.

Dalam pantauan, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, mengatakan bahwa pagi ini saya pantau langsung Vaksinasi Covid- 19 terhadap guru atau tenaga pendidik dan adapula personel kami sebanyak 21 orang yang akan menerima vaksinasi dosis kedua.

Baca Juga :  Menteri Parekraf, Sandiaga Uno Sebut Air Terjun Bantimurung Gallang Gowa Destinasi Kelas Dunia

“Hal ini kami lakukan untuk memastikan pelaksanaan di lapangan berjalan lancar dan kondusif sesuai harapan kita semua,” ujarnya

Lebih lanjut, Kapolres Sinjai juga memotivasi seluruh lapisan masyarakat dan berharap masyarakat Kabupaten Sinjai tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu atau was-was dengan vaksinasi ini, dan perlu diketahui bahwa program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap tenaga pendidik serta beberapa Personel Polres Sinjai diikuti dengan antusias serta mereka sudah paham tidak was was lagi untuk vaksinasi ini. kita harapkan seluruh masyarakat dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini tanpa rasa takut dan ragu ragu hal ini demi kesehatan dan kebaikan kita bersama, mudah mudahan virus Corona ini cepat hilang,” Jelasnya.

Baca Juga :  Terima Bupati Wajo, Plt Gubernur Sulsel Bahas PI Hingga Rencana Kunjungan Presiden Jokowi

Meskipun sudah divaksin agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, sering- sering cuci tangan dan hindari kerumunan.

Laporan: Sulfikar/ All Ulla Azhar