Pantau Objek Wisata, Kabag Sumda Polres Sinjai Ingatkan Prokes

Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Syukur saat membagi masker. (IST)

BERITA.NEWS, Sinjai – Jajaran pimpinan Polres Sinjai bekerja ekstra keras dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah memberikan masker kepada warga di tempat objek wisata.

Misalnya, membagi masker kepada pengunjung wisata oleh Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Syukur. Agenda tersebut didampingi anggota Polsek Sinjai Timur kontrol dan pantau obyek wisata pantai Mallenreng desa panaikang kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Rabu (26/05/2021).

Kompol Syukur dalam kesempatan tersebut menghimbau para pengunjung dan pengelola obyek wisata pantai untuk disiplin dalam menerapkan 5 M protokol kesehatan.

Baca Juga :  Mengunjungi Isolasi Pasien Covid-19 di Hotel: Tempatnya Bersih dan Nyaman, Makannya Enak

“Harus taat menerapkan 5M Protokol Kesehata yaitu memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di tempat wisata,”

Adapun dalam pantauan kali ini Kabag Sumda Kompol Syukur dampingi anggota Polsek Sinjai Timur di obyek wisata pantai Mallenreng pada siang hari ini pengunjung masih sepi dan kepada pengunjung yang tidak memakai masker mendapat teguran langsung dan di bagikan masker serta di himbau untuk senantiasa Patuhi Protokol Kesehatan yaitu memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga :  Permata Sulsel Gandeng YDTI Sosialisasi dan Pendampingan Penderita Kusta

Laporan All Ulla Azhar/Sulfikar