Menantu Taufan Pawe Jabat Komisaris di PT GMTD, Plt Gubernur: Saya Sudah Kenal Lama

Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Dok)

BERITA.NEWS,Makassar– Nama Menantu Walikota Parepare Zulham Arif yang Mantan Staf Khusus (Stafsus) Nurdin Abdullah menjabat komisaris PT. Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD). Selasa, (25/5/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan dirinya sudah mengenal baik Menantu Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe tersebut. Ia pun tidak mempersoalkan posisi jabatan komisaris tersebut.

“Tentu intinya ade itu kan saya sudah memang lama kenal saya sudah kenal lama dan kita akan masuk ke sana penyegaran. (Sudah ada konfirmasi dia ditunjuk?) Iya gak apa-apa,” ucapnya.

Baca Juga :  Terjadi Lonjakan Kasus Covid, Plt Gubernur Sulsel Ingatkan Disiplin Prokes dan Jaga Imun

Sementara itu, Kepala Biro Perekonomian Pemprov Sulsel Since Lamba mengatakan, penunjukan Zulham sudah sesuai prosedur. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga sepakat.

“Itu atas persetujuan Pak Plt karena dia yang tandatangan,” kata Since.

Diketahui, Zulham menggantikan Rais, komisaris sebelumnya. Pemprov Sulsel diketahui memiliki 13.200.000 lembar saham. Pemkot Makassar tunjuk Maqbul Halim sebagai komisaris. Lalu Kamsinah dari Kabupaten Gowa. Sementara untuk posisi Presiden Direktur diambil alih oleh Ali Said.

Baca Juga :  Tekan Angka Pengangguran, PKK Sulsel - PT Pos Indonesia Siapkan Lapangan Kerja

 

Andi Khaerul