Geger Penemuan Orok Bayi yang Membusuk Terbungkus Seragam Sekolah di Gowa

BERITA.NEWS, Gowa–Warga Dusun Biringbalang, Desa Julukanayya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), dibuat geger dengan penemuan orok bayi yang dibungkus dengan baju sekolah.

Orok bayi pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Aziz (43) yang sedang mencari bibit buah-buahan di kebun miliknya, pada Senin (24/5/2021) malam kemarin. Orok bayi tersebut ditemukan warga dalam kondisi sudah membusuk.

Warga yang terkejut dengan penemuan orok bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu segera menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga :  Orasi Ilmiah di Seminar IPKN, Kapolri: Sinergitas Polri-Auditor Kunci Cegah Korupsi

Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto membenarkan perihal penemuan orok bayi tersebut. Ia mengatakan bahwa orok bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ditemukan dengan kondisi sudah membengkak. Namun, belum diketahui jenis kelaminnya, karena saat ditemukan sudah mengeluarkan bau yang kurang sedap ,” kata Budi kepada wartawan, Selasa (25/5/2021) sore tadi.

Baca Juga :  Rencana Sekolah Tatap Muka Awal Juli, Plt Gubernur Sulsel: Kembalikan ke Daerah

Hingga kini orok bayi itu sementara sudah berada di ruang instalasi Forensik Biddokkes Polda Sulsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Sup