DPRD Sinjai Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses

BERITA.NEWS, Sinjai – Usai melaksanakan Reses masa sidang II tahun 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian hasil Reses, yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna. Senin (24/05/2021).

Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir menyampaikan bahwa tujuan rapat Paripurna ini digelar untuk melaporkan hasil reses atau aspirasi masyarakat dari masing-masing dapil yang dihimpun dari kegiatan reses tersebut.

“Melalui rapat yang digelar pada hari ini kita sampaikan ke Pemerintah Daerah melalui Bappeda terkait hasil reses kami sehingga pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD bisa menjadi skala prioritas dalam rencana pembangunan nantinya,” jelasnya

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polres Bone Anjangsana di Tiga Lokasi

Lebih lanjut dikatakannya, hasil reses dan Pokir DPRD di ambil dari salah satu item yakni hasil reses yang di paripurnakan sehingga diharapkan Pemerintah Kabupaten lebih memperhatikan Pokir DPRD yang dimasukkan.

“Sehingga ada tindaklanjut Pemerintah Kabupaten untuk menerima dan menindaklanjuti pembangunan nasional step by step apabila ada yang tercover,” tambahnya

Rapat Paripurna di Pimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir didampingi Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang yang turut dihadiri perwakilan Bappeda Sinjai dan Rapat Paripurna penyampaian hasil reses tersebut dihadiri para Anggota DPRD Sinjai.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Gandeng Unibos di Bidang Pendidikan dan Penelitian

 

 

Sulfikar